• Tujuan          :    Nepal
  • Durasi          :    5 Hari
  • Geography  :    Pegunungan / Pedesaan
  • Religions     :    Hinduism and Buddhism
  • Ethnis Masyarakat  :    Newar / Brahman / Chhetri
  • Transportasi            :    Bus Turis / Kendaraan Pribadi
  • Minimum Peserta    :    2

Wisata Nepal di Lembah Kathmandu adalah salah satu tujuan wisata terkenal. Kathmandu adalah ibu kota Nepal,  Ini populer di kalangan wisatawan yang suka menjelajahi budaya, seni, dan arsitektur. Merupakan rumah bagi kelompok etnis Newari, lembah Kathmandu selalu semarak dengan berbagai perayaan dan acara. Orang dapat menemukan orang-orang dari seluruh bagian Nepal, di Lembah, yang telah sangat membantu dalam pertukaran berbagai budaya dan ritual di seluruh negeri.

Lembah Kathmandu adalah perpaduan yang indah antara sejarah dan urbanisasi. Tidak terlalu jauh dari daerah kota yang ramai, kita dapat menemukan diri kita di tengah-tengah alam yang menakjubkan saat kita memandang ke pegunungan Himalaya di cakrawala.

Tempat Wisata Nepal – Lembah Kathmandu

Selama tur wisata di Nepal Lembah Kathmandu selama lima hari, Anda akan mengunjungi tujuh Situs Warisan Dunia yang terdaftar di UNESCO, yaitu, Lapangan Kathmandu Durbar, Lapangan Patan Durbar, Lapangan Bhaktapur Durbar, Pashupatinath, Swayambhunath, Boudhanath dan Changu Narayan. Situs Warisan Dunia, hingga hari ini, membawa dengan anggun kerajinan tangan orang-orang dari masa lampau.

Tiga istana — Alun-alun Durbar Kathmandu, Alun-alun Patan Durbar, dan Alun-alun Durbar Bhaktapur — adalah bukti gaya hidup mewah dan mewah dari Lichhavi (450-750 M) dan Dinasti Malla (1201-1769 M) Dinasti yang memerintah di Kathmandu kuno Lembah. Selain halaman dan istana, kita juga dapat berinteraksi dengan komunitas Newari setempat dan mencicipi makanan etnis mereka. Lembah Kathmandu juga merupakan tanah candi.

Wisata Nepal di Kathmandu

Kuil-kuil kuno seperti Pashupatinath dan Changu Narayan terkenal di antara para peziarah Hindu. Demikian pula, Swayambhunath (kuil Monyet) dan kuil Boudhanath adalah tempat suci bagi para peziarah Budha. Struktur stupa berbeda dari kuil karena berbentuk kubah dengan mata Buddha di keempat sisinya.

Tambahan baru-baru ini ke daftar museum di Istana Kerajaan Narayanhiti (1963 M) yang termasuk dalam monarki terakhir Nepal, Dinasti Shah (1768-2008 M). Di sana, kita dapat mengunjungi tempat di mana Royal Massacre (2001AD) terjadi. Jika Anda mengunjungi Kathmandu selama festival-festival seperti Indra Jatra (September), Anda akan dapat melihat kereta-kereta Kumari — Dewi yang Hidup, bersama dengan Bhairav ​​dan Ganesh.

Festival-festival lain seperti Seto Macchindranath Jatra (April), Rato Macchindranath Jatra (Juni), Bhoto Jatra (Oktober), dll. Juga merupakan atraksi utama Tur Lembah Kathmandu. Pada hari-hari musim dingin yang cerah, Anda dapat menyaksikan Himalaya seperti Ganesh (7429m) dan Langtang (7234m) dari sebagian besar bagian lembah. Paket wisata nepal, Kathmandu lainnya bisa dilihat https://tourdantrekindonesia.com/wisata-nepal-kathmandu-lumbini-tibet-tour/

Pemandu Lokal kami dalam Trekking Independen telah mengoperasikan Tur Lembah Kathmandu sejak bertahun-tahun. Tujuan utama kami adalah kepuasan klien dengan menyediakan layanan yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Kami tidak berkompromi dengan masalah keamanan Anda. Kami memberi Anda pemandu wisata yang berpengalaman dan santun yang memiliki pengetahuan luas tentang tempat, budaya, dan orang-orang. Merupakan tanggung jawab kami untuk menjadikan pengalaman menginap Anda menyenangkan.

Pilihan lain Jual Lukisan Thangka Buddha : https://tourdantrekindonesia.com/product-category/thangka-painting/

Pilihan lain Jual Patung Buddha : https://tourdantrekindonesia.com/product-category/handmade-gold-plated-statue/